-->

KUMPULAN PANTUN CINTA PALING ROMANTIS

PANTUN CINTA PALING ROMANTIS



"Radio dalam gunung sindur
Pasar lama ada di Serang
Tiap malam tidak bisa tidur
karena memikirkan kamu seorang"

"Air hangat air soda
Taruh di bangku buang sekali
Hadirmu sangatlah menggoda
Menggugah cintaku bangkit kembali"

"Bawa rantang isinya nasi
Nasi kebuli dibagi rata
Biarlah bintang yang jadi saksi
Untuk mengawali cinta kita"

"Naik sepeda pergi ke kota
jangan lupa pakai topinya
Maksud hati ingin berkata,
Tapi tulisan ini jadi wakilnya"

"Rumah Perancis berjendela kaca
Salam manis buat yang baca"

"Ada kepompong ada kupu-kupu
Bales dong sms dari aku"

"Melon manis di air es
Kemana saja kamu nggak pernah sms"

"Buah duku buah rambutan
Cuci piring bawah jembatan
Entah jodoh entah bukan
Yang penting persahabatan"

"Jangan menulis di atas kaca
Menulislah di atas meja
Jangan menangis karena cinta
Menangislah karena dosa"

"Burung gelatik makan keripik
Elo cantik tapi munafik
Kapan kamu mau aku ajak
Jalan-jalan sambil beli kolak"

"Di saat aku sakit
Tak lupa kau bawakan bunga
Di saat engkau terbelit-belit
Hati terasa merana"

"Paling enak makan pepaya,
jangan lupa dicuci bilas
Kalau sudah baca pesan saya
harap segera dibalas"

"Anak kecil main layang-layang
putus benang di ujung belati
setiap hari mabuk kepayang
kalau tidak jumpa si jantung hati"

Keliling kota sambil bernyanyi
Tidak lupa makan delima
Saat kau berada di sini
Aku bisa tersenyum lebih lama.
***
Kalau bukan karena bulan
Tidaklah bintang meninggi hari
Kalau bukan karena tuan
Tidaklah aku sampai di sini.

Hati-hati bunga palsu
Terutama yang berbau
Aku ingin kau tahu
Betapa kujatuh cinta padamu.
***
Cinta seperti anak kecil
Kadang sedih kadang senang
Kalau kamu tidak jahil
kuajak dirimu terbang.

0 Response to "KUMPULAN PANTUN CINTA PALING ROMANTIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel