-->

IJAZAH LEBIH PENTING DARI PADA PENGALAMAN

IJAZAH LEBIH PENTING DARI PADA PENGALAMAN


asalamualaikum wr.wb...

perkenalkan gaes perkenalkan nama saya edi kurniawan...

pekerjaan saya tiap hari pengangguran gays.

cari kerjaan skarang susah banget ya gaes.

saya aja sd 6  susah.
s masih pake d masih pake 6,
itu susah banget gaes.

apa lagi yang s3.

skarang banyak sarjana" muda yang pada ngarit gaes..

karna dia lbih baik punya usaha sendiri.
ketimbang kerja ikut bos gays.

aneh nya lgi di indonesia itu ijazah lebih penting dari pada pengalaman gaes.


gue aja nglamar jdi copet
harus punya ijazah gaes..

padahal pengalaman gue jadi copet udah gk perlu di ragukan lagi gaes..

30 aksi saya gagal semua.
malah saya yang kecopetan.

indonesia itu hebat lho gaes.

slalu melahirkan koruptor" baru yang sukses.

dan indonesia itu para penjabat pada romantis lho gaes.

saling suap menyuap.



0 Response to "IJAZAH LEBIH PENTING DARI PADA PENGALAMAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel