-->

Kumpulan pantun romantis lucu abis



                            Kumpulan pantun romantis






Abang pake topi merah
Memang itu warna yang di suka
Sayang kamu jangan marah
Aku sama dia gak ada apa-apa

Ada ayam di kebun tebu
Ayamnya mati ditimbuk batu
Makin jauh aku mengenalmu
Makin aku mengagumimu

Ambil gendang di kampung jenis
Bunga melati atas jendela
Makin dipandang makin manis
Sampai di hati merasa gila

Anak muda belajar membatik
Biar tidak diklaim oleh Malaysia
Beribu-ribu cewek cantik
Hanya kamu paling istimewa

Ban bocor tertancap paku
Paku dicabut sambil meringis
Kalau mau tau isi hatiku
Aku juga kangen abis

Belajar sampai negeri Cina
Membaca untuk menambah ilmu
Entah bagaimana caranya
Kuingin kau jadi milikku

Berenang di sungai melawan arus
Apa daya tenaga hilang
Mikir kerjaan terus-menerus
Sampai lupa pacar tersayang

Bertanam tomat di halaman
Berbelanja ke pasar membeli mangga
Jalan berdua bergandengan
Seketika hati gundah terasa lega

Buah mangga rasanya manis
Buah pepaya ada di kebun saya
Apa kabar adik yang manis
Apa dirimu sudah ada yang punya?

Bunga itu jangan dipetik
Susah payah saat ditanam
Kamulah gadis tercantik
Kurindukan siang dan malam

Dari mana datangnya lalat
Kalau bukan dari pasar
Dari mana datangnya surat
Kalau bukan dari pacar

Di hutan banyak lebah madu
Rasanya manis disukai pemburu
Met bobo cintaku
Aku amat sayang padamu

Di sawah banyak kunang-kunang
Di Taman Puring banyak waria
Bagi dunia, kamu cuma seseorang
Bagiku, kamu adalah dunia

Hangat cahaya bulan
Menyinari tidurmu
Manusia dicipta berpasangan
Begitupun aku lahir untukmu

Harry Potter belajar sihir
Hebat amat tongkat ajaibnya
Kuingin jadi kekasihmu terakhir
Dan merajut cinta selamanya

Hati-hati uang palsu
Terutama yang seratus ribu
Aku ingin kau tahu
Betapa ku jatuh cinta padamu

Ikan hiu tukang kibul
Yank, I lop yu full

Ikan peda campur pete
Dimakan sambil duduk
Daripada bete
Mendingan jalan yuk!

Jalan-jalan ke kota Paris
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati di ujung keris
Asal dapat Dinda yang manis

Jalan-jalan naik bus umum
Hati-hati dompet di saku
Bila kau tersenyum
Kau bawa semua hatiku

Kalau ada sumur di ladang
Boleh kita menumpang mandi
Kalau ada cinta berkembang
Boleh kita menikah sebentar lagi

Kalau pergi ke Sumedang
Jangan lupa beli tahu
Kalo hati sedang bimbang
Jangan lupa beritahu aku

Kata Pak Polisi ciuman itu kasus
Kata Bu Guru ciuman itu rumus
Kata Pak Dokter ciuman itu virus
Kata pacar .... ciuman itu harus

Kelap-kelip bintang menari
Indah bagai mata bidadari
Kanda kuharap menjaga diri
Untuk diriku sampai aku kembali

Kelap-kelip di tengah malam
Kulihat bintang sangat menawan
Biar cinta banyak rintangan
Kujaga cinta dengan kesetiaan


Kelap-kelip bintang seribu
Indah menawan di tengah malam
Sungguh aku sedang merindu
Rindu di hati yang terdalam

Kue cucur enak rasanya
Kue serabi putih warnanya
Hatiku hancur karena cinta
Siapakah yang akan jadi pengobatnya

Lenggang-lenggang kangkung
Kangkung di kebun kelapa
Nasibku sungguh beruntung
Punya pacar suka tertawa

Masakan lezat banyak bumbu
Dibuat dengan hati-hati
Baru cium belum bercumbu
Sudah mengaku kekasih hati

Musim panen buah mangga
Hati-hati dicuri orang jahil
Dirimu begitu berharga
Tanpamu hidupku amat mustahil

Naik becak ke Surabaya
Beli batik pilih yang bagus
Kamu bilang cinta sama saya
Tapi apa memang cintamu tulus?

Naik biduk mengangkut kebo
Mengayuh cepat tiada jemu
Kalau ngantuk silakan bobo
Ajaklah aku dalam mimpimu

Naik-naik ke puncak bukit
Di puncak ketemu burung merak
Kalau tak jumpa jadi penyakit
Tidur resah makanpun tak enak

Pagi-pagi makan bubur
Lengkap dengan segelas susu
Setiap saat kau tertidur
Ku ingin ada dalam mimpimu

Pergi ke Jogja atau Semarang
Lu kalau ngomong jangan sembarang
Ada Jogja ada Solo
Terkenal dengan kue serabi
Guwe cinta banget ma lo
Dari dulu sampai nanti

Rambut indah si Mayang
Tampak manis saat ditayang
Wajah imutmu selalu terbayang
Karena kamu kekasih tersayang

Rasa cinta bisa dimakan rasa benci lho
Siapa sangko
Cinta bisa dimakan ego
Cinta bisa dimakan nafso
Cinta bisa juga dimakan cemburo
Tapi apapun makanannyo
Minumnyo tetap teh botol sosro
Ahh memang kaco ....

Satu pohon bisa jadi hutan
Satu senyuman bisa jadi perhatian
Satu sentuhan bisa jadi hal tak terlupakan
Satu orang sepertimu bisa jadi rebutan

Strowbery di makan panda
Sory gue bercanda
Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemanapun kamu pergi
Aku selalu rindu kamu

Sungai Musi ada di Palembang
Sungai Ciliwung ada di Jakarta
Sungguh mati aku sayang
Tapi bingung dan merana

Taman kota sangat indah
Banyak bunga yang merekah
Jalannya cinta sangat indah
Maju perlahan meski selangkah

Terlalu banyak makan manis
Sakit gigi dan sakit perut
Senyumanmu paling manis
Jadi jangan kau jadi cemberut

Titik embun di atas daun
Bikin sejuk dan taman
Kasihku seperti penyakit menahun
Tak ingin sembuh oleh pengobatan

Wahai seruling buluh perindu
Suaranya memikatku
Wahai gadis pujaanku
Kenapa kamu jualan jamu?
Eh, makin kupandang makin tak jemu

0 Response to "Kumpulan pantun romantis lucu abis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel